Ali Badrudin Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir Bandang di Gabus

Pati, Mitrapost.com – Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin diketahui telah memberikan bantuan terhadap warga terdampak banjir bandang di daerah Pati Selatan, khususnya di Kecamatan Gabus.

Bantuan yang disalurkan itu oleh Ali Badrudin beserta rombongannya itu diharapkan dapat mengurangi kesulitan warga Desa Soko dan Desa Mintobasuki, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pati tersebut juga turut mengucapkan terima kasih terhadap tim rombongannya yang telah mau andil bagian sebagai relawan dalam penyaluran bantuan.

Hal ini merupakan wujud nyata sebagai wakil rakyat yang turut peduli dan membantu masyarakat yang sedang terkena musibah.

“Saya turut mengapresiasi untuk relawan yang ikut membantu menyalurkan bantuan. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak banjir,” tutur dia.

Perlu diketahui sebelumnya, hujan deras yang terjadi di wilayah Pati membuat banjir bandang datang di Pati Selatan, salah satunya Kecamatan Gabus, pada Rabu (30/11) lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati