Laga Perdana Grup A Piala Soeratin, Persipa Junior Kalahkan Safin FC 3-0

Pati, Mitrapost.com- Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah 2022 resmi digelar oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jateng, Jumat (2/12/2022). Persipa Junior Pati melawan Safin FC di Stadion Joyo Kusumo Kabupaten Pati menjadi laga pembuka Grup A.

Di laga tersebut kedua kesebelasan menunjukkan pertandingan yang panas. Hingga Pertandingan berakhir, Persipa Junior menorehkan kemenangan atas Safin FC dengan skor 3-0.

Persipa Junior memenangkan pertandingan berkat  gol yang dicetak oleh Veto Adi Xendhano di menit ke enam belas serta Unggul Brillian Arsy’ka Priyambodo di menit ke-32 dan menit ke-46.

Pertandingan Derby Pati tersebut sudah memanas sejak babak pertama. Terjadi adu penalti di menit ke -16 dan drama kartu merah di menit ke 27. Singkatnya babak pertama berakhir dengan skor 2-0 atas persipa Junior.

Baca Juga :   Libatkan 3.500 Masyarakat, Golkar Pati Ikut Pecahkan Rekor MURI Hari Ini

Di babak kedua, Safin FC mencoba mengejar ketertinggalan, namun tak mampu berbuat banyak atas serangan demi serangan yang terus dilancarkan ke daerah pertahanan lawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati