DPRD Pati Lakukan Sidak Jalan Rusak di Desa Prawoto

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Joni Kurnianto melakukan sidak ke Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo kemarin siang, Jumat (2/12)

Hal itu dilakukan lantaran di Desa Prawoto jalannya rusak karena tersapu oleh banjir bandang. Sehingga warga protes ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dengan menanam pohon pisang di jalan yang rusak.

“Saya sudah koordinasi dengan bapak Riyoso yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR). Saya meminta ke beliau untuk segera di tindaklanjuti laporan dari warga,” ujarnya.

Menurutnya, jalan disana benar-benar rusak dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Bahkan, kendaraan yang melewati jalan tersebut bisa rusak karena lubangnya besar dan dalam.

Baca Juga :   Minimalisir Banjir, Dewan Selalu Koordinasi dengan DPUTR

“Alhamdulillah DPU Pati menepati janjinya untuk merespon permintaan warga untuk pemeliharaan jalan sukolilo prawoto yg rusak karena banjir bandang. Ini sudah dilakukan perbaikan dengan CTB (campuran basecourse dan semen),” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati