Anak Asuh LGN-OTA Kabupaten Demak Terima Bantuan Hari Ini

Demak, Mitrapost.com – Anak asuh Lembaga Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LGN – OTA) Kabupaten Demak menerima bantuan pada hari ini, Senin (12/12/2022).

Penyerahan bantuan secara simbolis ini berlangsung di Pendopo Satya Bhakti Praja.

Bantuan secara simbolis diberikan Bupati Demak Eisti’anah yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, M Agus Nugroho Luhur Pambudi.

Adapun anak asuh yang menerima bantuan LGN – OTA   disalurkan kepada 10.652 siswa-siswi, terdiri dari 9.578 siswa SD/MI/Sederajat dan 1.074 siswa SMP/MTs/Sederajat.

Eni Susiani Joko Susanto selaku Ketua LGN – OTA Kabupaten Demak, dalam laporannya menyampaikan bahwa di Kabupaten Demak ini bantuan orang tua asuh yang telah dikumpulkan mencapai Rp1,913 Milyar.

“Sangat kita syukuri bahwa pada tahun 2021 bantuan Orang Tua Asuh yang dapat kita kumpulkan mencapai Rp1,9 milyar, meningkat Rp195,35 juta atau 11,45% dari tahun sebelumnya (2020) yang mencapai Rp1,7 milyar. Sementara di tahun 2022 bantuan Orang Tua Asuh di Kabupaten Demak masih dapat kita pertahankan pada angka Rp1,913 Milyar,” Kata Eni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati