Siswa MTsN 1 Pati Raih Medali Emas Dalam Ajang Karate Internasional

Pati, Mitrapost.com – Siswa MTsN 1 Pati, Reihan Arifath Handoko berhasil memperoleh emas dalam ajang Piala Raja Karate International Open Championship 2022 yang berlangsung di GOR Amongraga Yogyakarta pada tanggal 9-11 Desember 2022.

Kejuaraan karate tingkat internasional yang diselenggarakan oleh Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) DIY ini diikuti oleh berbagai negara. Diantaranya dari Malaysia, Kamboja, Brunei Darussalam dan juga Indonesia.

Siswa yang duduk di bangku kelas 9 ini mengikuti pertandingan jenis festival, kelas Kumite +70 kg putra, kategori perorangan. Atas raihan prestasi tersebut, ia mengaku senang dan bangga.

“Alhamdulillah, saya senang dan bangga bisa mendapatkan medali emas, karena tidak semua orang bisa,” ucapnya.

Baca Juga :   Buktikan Madrasah Bisa Bersaing, MTs Tarbiyatul Banin Pati Kembali Catat Prestasi

Sebelum mengikuti pertandingan tersebut, Reihan melakukan latihan hampir setiap hari setelah pulang sekolah. Ke depannya, ia berharap ada penerusnya di MTsN 1 Pati yang memiliki bakat seperti dirinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati