Wali Kota Blitar Disekap sebelum Rumah Dirampok

Mitrapost.com – Wakil Kota Blitar, Santoso disekap bersama dengan istri dan ketiga penjaga rumah dinas berkenaan dengan perampokan yang dilakukan di rumah dinas sang wali kota.

Hal ini pun mendapatkan tanggapan dari AKBP Argowiyono selaku Kapolresta Blitar. Saat dikonfirmasi, ia membenarkan kejadian yang menimpa orang nomor satu di Kota Blitar tersebut.

“Iya benar, ada aksi perampokan dan penyekapan,” kata Argowiyono kepada wartawan di lokasi Jalan Sudanco Supriyadi No 18, dilansir detikJatim, Senin (12/12/2022).

Lebih lanjut, AKBP Argowiyono menjelaskan perampokan disertai dengan penyekapan terjadi pada pukul 03.00 WIB hingga 04.00 WIB.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Perampok diduga masuk melalui pintu samping barat rumah dinas. Aksi itu terekam CCTV .

Baca Juga :   Sudah Rampok Pemulung, Korban Dianiaya Hingga Tewas

“Korban tidak ada yang terluka. Yang disekap Pak Wali dan Ibu serta tiga orang penjaga,” kata dia.

Dalam hal ini, Argo mengatakan wali kota beserta istrinya disekap di dalam kamar, bahkan keduanya diancam dengan senjata tajam untuk menyebutkan lokasi penyimpanan barang yang berharga milik dari keluarga tersebut. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati