Tantangan yang Dihadapi Meghan dari Keluarga Kerajaan, Pernah Berpikir Mengakhiri Hidup

Mitrapost.com – Dokumenter Harry dan Meghan yang tayang melalui media digital saat ini telah mencapai episode keempat, kelima, dan keenam.

Episode tersebut mengungkapkan bagamaina Meghan menghadapi beberapa anggota kerajaan sejak menikah pada 2018 lalu.

Bahkan dijelaskan, Meghan pernah keguguran hingga memutuskan untuk berpindah ke Amerika Serikat.

Banyak hal yang membuat istri dari Pangeran Harry tersebut mengalami stres dalam hidupnya. Mulai dari permasalahan dengan ayahnya hingga pemberitaan negatif tentang dirinya.

“Saat itu aku hamil. Aku benar-benar tidak tidur. Pagi pertama kami bangun di rumah kami adalah ketika aku mengalami keguguran,” ungkap Meghan Markle.

“Aku yakin istriku mengalami keguguran karena apa yang diberitakan oleh (Daily) Mail,” kata  Harry.

Baca Juga :   Pengacara Ungkap Meghan Markle Dijadikan Kambing Hitam oleh Istana Inggris

“Aku melihat sendiri semuanya. Sekarang apa kita benar-benar bisa bilang pemberitaan itu penyebab istriku keguguran? Tentu tidak,” ujar Pangeran Harry.

“Tapi mengingat stres yang disebabkannya, bagaimana istriku kurang tidur, dan waktu kehamilan, berapa minggu usianya. Aku bisa bilang, dari apa yang kulihat, keguguran disebabkan oleh apa yang mereka coba lakukan kepada istriku,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati