Nenek 70 Tahun Meninggal di Dalam Warung Tlogowungu

Pati, Mitrapost.com – Nenek berusia 70 tahun yang diketahui bernama Warsini, seorang pemilik warung ditemukan tergeletak tidak bernyawa di dalam warungnya pada Senin 19 Desember 2022.

Dari data yang diberikan oleh Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati, Warsini yang asli warga Desa Sambirejo, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati itu ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 09.30 WIB oleh Suyono yang mempunyai usaha bengkel radiator di sebelah warungnya.

“Pada hari Senin tanggal 19 Desember 2022 sekira pukul 09.30 WIB saksi 1 mengecek warung/tempat tinggal korban saudara Warsini, di mana pintunya dalam keadaan tertutup, kemudian setelah saksi 1 masuk melihat ke dalam warung terlihat korban sudah meninggal dalam posisi terlentang di atas kasur/tempat tidur, ” tulis AKP Pujiati melalui pesan singkat.

Kemudian setelah melihat kejadian itu, Suyono melaporkan kepada Suharto dan Sridatik yang juga tetangganya, untuk mengabari pihak keluarga dan melapor kepada pihak berwajib.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati