Pemkab Pati Umumkan OPD dengan Serapan Anggaran Terendah dan Tertinggi

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian Operasional Kegiatan dan Evaluasi Pendapatan Daerah Triwulan IV tahun anggaran 2022 di Ruang Pragola Setda Pati, Senin (19/12/22).

Rapat koordinasi dihadiri oleh Pj Bupati Pati, Sekda Pati, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Lurah se-Kabupaten Pati.

Sementara rapat dipimpin langsung oleh Sekda Pati Jumani. Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, Nasikun mengumumkan OPD dengan serapan anggaran tertinggi.

“Kami paparkan dengan  kategori sangat tinggi adalah Kesbangpol, Disdagperin, Inspektorat Daerah, BKPP. Sementara untuk Organisasi Perangkat Daerah dengan serapan anggaran rendah diantaranya  Dinas Kelautan Dan Perikanan (DKP), Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, dan Dinas Ketahanan Pangan,” tutur dia.

Baca Juga :   Pemkab Rembang dan PT. BPR BKK Ajak Masyarakat Kembangkan UMKM

Sementara Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BKPAD)  Kabupaten Pati, Sukardi dalam kesempatan tersebut juga mengumumkan bahwa pendapatan daerah triwulan empat mengalami peningkatan 7,64 persen dari target yang ditetapkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati