Gus Mujib Ungkap Pengaruh Besar Gerakan Pemuda Ansor untuk Tatanan Peradaban di Dunia

Dalam kesempatan itu, Gus Mujib juga mengingatkan agar kader Ansor tak berhenti belajar berbagai bidang, tak terkecuali teknologi.

Hal ini dimaksudkan agar ilmu yang dipelajar dapat memberi manfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Apalagi menyongsong satu abad Nahdlatul Ulama (NU).

Perlu diketahui sebelumnya,  Abdullah Syafiq terpilih menjadi Ketua PC GP Ansor 2022-2026 menggantikan Ketua PC GP Ansor Pati 2018-2022, Itqonul Hakim.

Seusai dilantik, Abdullah Syafiq  menyampaikan bahwa kader Ansor Pati tercatat sekitar 4.800 orang. Jumlah tersebut akan terus bertambah seiring agenda pengkaderan Ansor dan Banser yang terus berjalan.

Tidak sebatas kuantitas, pihaknya juga fokus dalam pengembangan potensi kader. Komitmen tersebut seperti dituangkan dalam tema pelantikan “Satu Barisan Menggenggam Zaman”.

Baca Juga :   Karaoke dan LI Masih Buka saat Pandemi, Ketua Ansor Pati Layangkan Surat Terbuka kepada Bupati

“Banyaknya kader potensial, maka kami akan selalu melakukan upgrading. Upaya itu untuk mendukung khidmah kader Ansor di masyarakat, bangsa, dan negara,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati