Fitur Baru Twitter Mungkinkan Pengguna Tahu Jumlah Orang yang Lihat Kicauan

Mitrapost.com – Ada fitur baru Twitter yang dirilis yang memungkinkan pengguna tahu jumlah orang yang melihat kicauannya. Fitur tersebut tersedia untuk iOS dan Android.

Meski begitu, ada beberapa pengecualian. Yaitu tweet komunitas, tweet circle Twitter, dan tweet “lama” tidak dihitung pembacanya.

“Siapa pun yang melihat Tweet Anda dihitung sebagai satu tampilan, di mana pun mereka melihat Tweet Anda (misalnya di Beranda, Pencarian, Profil, Tweet yang disematkan di artikel, dll.) atau apakah mereka mengikuti Anda atau tidak. Bahkan seorang penulis yang melihat Tweet-nya sendiri dianggap sebagai penayangan,” tulis keterangan Twitter.

Sedangkan untuk pemantauan tweet dari web dan ponsel akan dihitung terpisah atau dihitung sebagai dua tampilan terpisah.

Sebelumnya, pengguna Twitter hanya bisa melihat aktivitas melalui analitik untuk akun dan melihat berapa banyak “tayangan” yang diperoleh tweet pengguna.

Namun Elon Musk kemudian mengumumkan fitur tersebut pada tanggal 1 Desember, dan menyiratkan akan mencoba membuat postingan teks dan gambar platform tersebut seperti postingan video yang menampilkan jumlah penayangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati