Pemkot Semarang Gencar Lakukan Pemantauan Harga dan Stok Kepokmas

Semarang, Mitrapost.com – Jelang Natal dan tahun baru (Nataru), Pemerintah Kota Semarang gencar melakukan pemantauan harga dan stok kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas).

Hal itu sebagai upaya guna memastikan harga dan stok kebutuhan bahan pokok tetap aman.

Seperti halnya pemantauan yang dilakukan oleh Plt. Wali kota Semarang ke ADA Siliwangi, SPBU Indraprasta dan Stasiun Kereta Api Tawang, pada Rabu (21/12).

Sekretaris Daerah Kota Semarang, Iswar Aminuddin bersama Forkopimda dan OPD Kota Semarang melakukan tinjauan pasar di Pasar Peterongan dan Pasar Jatingaleh.

“Sampai dengan saat ini, semua pasokan bahan pangan di Kota Semarang terpenuhi dan tidak ada kekurangan sedikitpun. Semuanya tersedia untuk konsumsi masyarakat Kota Semarang,” ujar Iswar Aminuddin.

Baca Juga :   Dinkes Kabupaten Semarang Siapkan Rp1,6 Miliar Untuk Pencegahan Stunting

Lebih lanjut, Iswar menyampaikan jika sampai dengan saat ini memang belum ditemukan spekulan. Namun pihaknya bersama TNI, POLRI dan OPD akan rutin melakukan pemantauan stok dan harga di pasar hingga ke tingkat produsen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati