Persiapan Dinbudpar Rembang dalam Menyambut Liburan Nataru

Rembang, Mitrapost.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dinbudpar) Kabupaten Rembang telah mempersiapkan rakor lintas sektoral dengan pihak-pihak terkait.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Rembang, Muttaqin mengutarakan pihaknya sudah mempersiapkan berbagai langkah untuk menghadapi liburan sekolah dan Nataru.

Dengan bekerja sama pihak terkait diantaranya Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di Kabupaten Rembang.

“Kami sudah mempersiapkan berbagai langkah untuk menghadapai liburan sekolah dan Nataru 2022-2023. Kebetulan di Internal Dinas Pariwisata sudah kami awali dengan rakor dengan pengelola wisata dan dengan PHRI,” kata Muttaqin saat ditemui tim Mitrapost.com, Jumat (23/12/2022).

Baca Juga :   Video : Bidik Wisatawan Mancanegara, Dinbudpar Rembang Launching Video Wisata

Persiapan dari Dinbudpar yang lain yakni penyiapan lapangan dan lahan parkir yang memadai. Hal tersebut dikarenakan beberapa kali sering terjadi kemacetan salah satunya destinasi wisata pantai Karangjahe Punjulharjo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati