Bawaslu Pati Peroleh Penghargaan Predikat Informatif Keterbukaan Informasi Publik

Pati, Mitrapost.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pati memperoleh penghargaan predikat informatif dengan kategori keterbukaan informasi publik tingkat provinsi Jawa Tengah.

Melalui Ayu Dwi Lestari, selaku koordinator divisi (Kordiv) Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Pati, menjelaskan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bawaslu Provinsi Jawa Tengah saat menggelar rapat evaluasi yang berlangsung di Magelang.

“Jadi beberapa waktu yang lalu, baru kemarin mas, kita menerima penghargaan dari Bawaslu Provinsi untuk predikat informatif sedangkan kategorinya keterbukaan informasi publik,” katanya saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com pada Senin, (26/12/2022).

Lebih lanjut pihaknya menegaskan dengan diterimanya penghargaan tersebut, menunjukkan akan kinerja yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Nama-nama Komisioner KPU dan Bawaslu Sempat Bocor Sebelum Ditetapkan

Ia mengungkapkan salah satu hal penting yang ditunjukkan yakni berkaitan dengan keterbukaan informasi publik dalam memberikan layanan kebutuhan informasi kepada masyarakat Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati