Cegah Bencana, Car Free Night Batal Digelar di Pati

Pati, Mitrapost.com – Car Free Night (CFN) yang akan diselenggaran di tengah pergantian tahun baru batal digelar. Tidak hanya agenda itu saja, namun ada sejumlah agenda yang gagal karena potensi bencana di Pati.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia acara CFN, Tulus Budiharjo. Ia mengatakan pembatalan ini dengan mempertimbangkan yang ada saat ini.

“Pemkab Pati ada perayaan di tahun baru yang akan dikemas dalam car free night, juga untuk memfasilitasi temen-temen UMKM dan lain sebagainya. Namun, demikian banyak hujan yang juga cukup deras dan kita tahu kita ada banjir juga. Jadi kita dengan pak Pj Bupati memutuskan untuk tidak ada,” ucapnya.

Dengan batalnya sejumlah agenda tersebut, Tulus memohon maaf ke semua pihak. Apalagi acara tersebut akan diisi dengan berbagai perayaan. Seperti pertunjukkan kesenian hingga UMKM yang ada.

“Saya selaku ketua panitia memohon maaf jika mungkin tahun ini belum bisa merayakan tahun baru,” imbuhnya.

Pembatalan perayaan tahun baru di Pati juga dinilai sebagai bagian kewaspadaan. Apalagi Kabupaten Pati mempunyai potensi bencana cukup besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati