Inflasi di Rembang Disebut Lebih Tinggi daripada Provinsi

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Rembang melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dindagkop-UKM) menggelar rapat koordinasi dan evaluasi pengendalian inflasi di Pendopo Musium RA Kartini, Kamis (29/12/2022).

Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dindagkop-UKM) M. Mahfudz, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dandim 0720 Rembang, Polres Rembang, Satpol PP, Pengadilan Negeri, dan camat.

Selanjutnya juga hadir pelaku usaha Bulog, Pertamina, Bank Jateng, Direktur PT BPR BKK Lasem, PT BPR BKK Jateng, ojek online, pelaku UMKM, sektor pertanian dan nelayan.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Dindagkop-UKM), M. Mahfudz memaparkan selain koordinasi dan evaluasi pengendalian inflasi juga sekaligus giat pelaksanaan pengendalian inflasi.

Sehingga dibentuk tim pengendali inflasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dari Dinas Kelautan (Dinlutkan), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Pertanian dan Pangan (Dintanpan), dan Dinas Perindustrian Ketenagakerjaan (Dinperinaker).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati