Pemuda Hendak Memerkosa Ibu Muda Sedang Mandi

Mitrapost.com – Pemuda berinisial DKY (25) hendak memerkosa ibu muda yang saat itu tengah mandi sendirian di sungai. Aksinya tersebut pun kepergok oleh warga hingga membuatnya babak belur dihakimi oleh massa.

Diketahui bahwa percobaan pemerkosaan tersebut terjadi pada pukul 16.30 WIB di Sungai Sumbersuko, Desa Pakusari, Kecamatan Pakusari, Jember, Jawa Timur.

“Korban adalah seorang ibu muda. Saat itu sedang mandi di sungai. Kejadiannya kemarin (Selasa) sore,” ujar Kapolsek Pakusari Iptu Hariyanto saat dimintai konfirmasi, dikutip dari Detik News, pada Rabu (28/12).

Haryanto menceritakan saat itu korban sedang mandi, lalu pelaku dari arah belakang korban mengendap-ngendap dan membekap mulut korban.

Korban lantas diseret ke kebun pisang dengan jarak kurang lebih 50 meter.

Baca Juga :   Ayah Perkosa Anak di Sulbar hingga Hamil dan Melahirkan

“Namun korban berusaha berontak dan sempat berteriak minta tolong. Meskipun posisi korban sedang dicekik dan dalam posisi ditindih, teriakan korban terdengar warga. Kemudian warga ramai-ramai mendatangi sumber suara,” jelas dia. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati