Guru MTsN 1 Pati Kembali Sabet Prestasi Juara 1 Lomba Video Pembelajaran Digital

Pati, Mitrapost.com – Faiz Affan, Guru MTsN 1 Pati kembali mengukir prestasi dengan memperoleh Juara I Lomba Video Pendek tentang Pembelajaran pada Kelas Digital Madrasah tahun 2022.

Ia berhasil mengalahkan ratusan guru MTs dan MA se-Jawa Tengah pada pagelaran yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu 28 Desember 2022.

Dengan torehan prestasi yang diperolehnya, ia sangat bersyukur atas semua rezeki yang diberikan karena bisa meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

“Alhamdulillah, bersyukur sekali atas rezeki yang diberikan oleh Allah Swt. melalui beberapa raihan prestasi yang saya dapatkan, baik di tingkat regional nasional maupun internasional, dan yang terakhir ini, saya mendapatkan juara pertama dalam kontes video pembelajaran digital,” kata dia, pada Jumat, (30/12/2022).

Baca Juga :   Pelamar PPPK Guru Diimbau Lebih Cermat

Faiz menjelaskan, ada beberapa tahapan yang ia ikuti mulai dari pendaftaran, pengiriman video, seleksi, hingga penilaian oleh dewan juri. Tidak ada trik khusus untuk menang pada lomba kali ini, Faiz hanya melakukan analisis komponen-komponen kegiatan mengajar di kelas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati