2 Korban Tenggelam Dalam Banjir Kudus Ditemukan Tewas

Kudus, Mitrapost.com – Dua korban yang dilaporkan tenggelam ketika mencari ikan di banjir persawahan Desa Bulungcangkring, Kecamatan Jekulo, Kudus ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Pencarian yang berlangsung selama tiga hari tersebut membuahkan hasil. Keduanya ditemukan pada pagi tadi pukul 05.00 WIB, Selasa (3/1/2023).

Kapolsek Jekulo AKP Bambang Sutaryo mengatakan, tiga relawan tim SAR sebelumnya menyentuh salah satu tubuh korban, akan tetapi saat hendak diambil, terlepas kembali.

Bahkan saat menyisiri lokasi kejadian dengan cara berjajar, celana korban pun ditemukan.

”Lalu disisir lagi dengan cara berjajar-jajar, tapi saat itu yang ditemukan hanya celana korban,” kata dia di lokasi kejadian.

“Dua jenazah sudah ketemu ngambang (mengapung) jam 05.00 WIB tadi,” Kasi Kedaruratan pada BPBD Kudus, Munaji, pada Selasa (3/1/2023).

Baca Juga :   Mintobasuki Kembali Terendam Banjir Setinggi 70 Cm, Ketua BPD: Masyarakat Butuh Pemda

Perlu diketahui, dua korban yang hilang itu adalah Fandy (20) dan Tain (20). Kedua jenazah yang ditemukan telah dibawa ke rumah duka di Desa Bulung Cangkring Kecamatan Jekulo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati