Jaksa Gerebek Istrinya yang Ngamar dengan Pengacara di Hotel Lampung

Mitrapost.com – Jaksa di Lampung menggerebek istrinya yang sedang melakukan hubungan suami istri di salah satu hotel untuk merayakan malam pergantian baru.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra mengungkapkan bahwa sang suami melaporkan istrinya yang juga berprofesi sebagai jaksa ke Polresta Bandar Lampung.

Polisi bersama dengan suami pun langsung menuju hotel yang mana menjadi tempat jaksa dan pengacara bermalam merayakan tahun baru.

MN dan RM dipergoki tengah berduaan, RM bahkan saat itu berada di atas kasur tanpa celana.

“Setibanya di depan kamar 216, dengan disaksikan pihak hotel. Anggota bersama suami oknum jaksa tersebut kemudian masuk ke dalam kamar,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra, Senin (2/1).

Baca Juga :   Mantan Istri Ayus Sabyan Cerita Peselingkuhan Suaminya

“Oknum jaksa didapati sedang mengenakan baju daster berwarna putih bermotif garis-garis. Sementara teman prianya berada di atas kasur dengan memakai baju berwarna abu-abu dan tidak mengenakan celana,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati