Beberapa Fasilitas Kurang Memadai di MPP, Wabup Hanies Wacanakan Peningkatan Pembangunan Gedung

Rembang, Mitrapost.com – Sebanyak 4.400 orang sudah berkunjung dan mengakses layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Rembang.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’ saat meninjau MPP pada 2 Januari 2023.

Wabup Hanies menyampaikan berdasarkan laporan kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP) sekaligus Kepala MPP, Imung Tri Wijayanti menyebutkan bahwa selama 1,5 bulan setelah soft launching MPP terdapat ada 4.400 pengunjung.

Lebih lanjut, ia mengatakan dengan hadirnya MPP tersebut, masyarakat Rembang pun mulai merasakan kemudahan dalam akses pelayanan.

“Kami memastikan. Sudah berjalan dengan baik kemarin hanya beberapa bulan berdasarkan bu kepala DPMPTSP menyampaikan sudah 4.400 yang mengakses MPP jangka waktu 1,5 bulan saya kira masyarakat sudah merasakan kemudahan pelayanan,” kata Hanies.

Kendati demikian, dalam layanan di gedung MPP itu masih terdapat beberapa fasilitas layanan yang belum tersedia dan terdapat pula ruang yang kurang memadai. Seperti ruang rapat, ruang kepala MPP, dan lain-lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati