UP3 PLN Kudus bersama PLN ULP Juwana Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Juwana

Pati, Mitrapost.com – Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus bersama PLN ULP Juwana memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Doropayung dan Desa Bumirejo, Kecamatan Juwana pada hari Selasa (3/1/2023).

Bantuan yang diberikan pada kali ini berupa paket sembako yang langsung diserahkan oleh Manajer PLN ULP Juwana, Silviana Yuli Wulandari, kepada korban banjir melalui Kepala Desa setempat di Posko Banjir dan Dapur Umum.

Dalam kesempatan itu, manager PLN ULP Juwana, Silviana menyampaikan, bantuan sembako yang diberikan pada hari ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban dan penderitaan korban terdampak.

Lebih dari itu, ia berharap semoga para warga di sana diberikan ketabahan serta kesabaran dalam menghadapi musibah yang melanda.

Baca Juga :   Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Diminta Jadi Prioritas

“Semoga dengan bantuan yang diberikan akan mampu meringankan beban para korban banjir dan memberikan manfaat kepada warga agar tetap tabah dalam menghadapi musibah, serta kondisi infrastruktur yang terdampak dapat segera pulih seperti sedia kala,” ucapnya, Selasa (3/1/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati