Kebutuhan di Posko Pengungsian Kabupaten Kudus dalam Kondisi Aman

Kudus, Mitrapost.com – Kebutuhan di posko pengungsian Kabupaten Kudus dalam kondisi masih aman.

Hal tersebut dipastikan oleh Bupati Kudus Hartopo ketika meninjau empat posko pengungsian, di Gedung DPRD Kudus, Balai Desa Gulang, Balai Desa Jati Wetan, dan MI Churiyatul Fikri Desa Pasuruhan Lor, Selasa (3/1/2023).

“Kalau di DPRD fasilitasnya lengkap nggih. Ada TV dan jumlah kamar mandinya banyak. Nyaman nggih, Pak, Bu,” ujarnya di depan para pengungsi.

Saat meninjau dapur umum, Hartopo mengapresiasi sajian yang tersedia, karena ada beberapa pilihan. Selain itu, kondisi dapur juga bersih dan representatif. Dia memastikan, seluruh stok bahan pangan aman untuk beberapa hari ke depan

Baca Juga :   Berhasil Tangani Covid-19, Kudus Peroleh Apresiasi dari Stafsus Presiden

“Wah ini makanannya malah kayak warung. Bersih dan pilihannya banyak. Stoknya aman nggih, Bu,” ucapnya pada juru masak dapur umum.

Tinjauan dilanjutkan ke posko pengungsian di Balai Desa Gulang, Kecamatan Mejobo. Hartopo menyoroti pelayanan kesehatan yang siap melayani pengungsi selama 24 jam. Saat berdialog dengan salah satu pengungsi yang sakit, Mbah Sumarni, Hartopo memastikan pelayanan yang diberikan maksimal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati