Banjir Berkepanjangan, Akibatkan Banyak Jalan Berlubang di Pantura Demak-Semarang

Demak, Mitrapost.com – Banjir berkepanjangan telah melanda sejumlah wilayah yang ada di Jawa Tengah. Hal tersebut mengakibatkan banyak jalan menjadi berlubang.

Seperti yang terjadi di jalan Pantura Demak-Semarang. Di mana pada arah Sayung hingga jembatan Wonoketo Demak banyak ditemui jalan berlubang.

Di sisi lain, pada titik Pantura Jalan Kalikondang, Kecamatan Demak, juga terlihat lubang jalan telah ditandai dengan lingkaran berwarna putih.

Menurut pantauan pengguna jalan Muhammad (26), dari arah Sayung ke Demak semakin hari semakin bertambah lubang yang ada di jalan raya.

“Kemarin waktu saya otw dari Sayung ke Demak banyak sekali lubang yang ada di jalan, seperti di jembatan wonokerto yang baru, itu sudah ada lubangnya juga,” Kata Muhammad, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga :   Kisah Inspiratif Memanusiakan ODGJ, Tuai Kekaguman Ganjar

Di sisi lain Muhammad menceritakan bahwa beberapa waktu lalu memang banyak genangan air yang masih ada di jalan namun untuk akhir-akhir ini genangan air sudah mulai susut.

“Memang beberapa waktu lalu ada genangan air di jalan, seperti air yang menutupi lubang-lubang tersebut, namun kemarin saya pantau sudah tidak ada air yang tergenang melainkan banyak sekali lubang-lubang di jalan, misalkan ada air pun paling hanya sedikit tidak separah yang lalu – lalu,” Tambahnya.