BKPP Demak Peringatkan Masyarakat untuk Waspada Penipuan Penerimaan PPPK

Demak, Mitrapost.com – BKPP Kabupaten Demak memperingatkan masyarakat untuk waspada terhadap penipuan penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Teknis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak Tahun 2023.

Adapun penipuan yang seringkali terjadi adalah dengan berkedok sebagai calo yang menjajikan korban bisa lolos menjadi PPPK.

Peringatan itu disampaikan BKPP Demak melalui akun instagram @bkppdemak dalam keterangan tertulis, Kamis (26/01/23).

Sehingga diharapkan, jika ada pihak yang menawarkan jasa meloloskan para honorer menjadi PPPK, maka sebaiknya dihindari.

“kami harap sobat tidak terpengaruh dari pihak manapun yang menjanjikan sobat dapat menjadi PNS/PPPK dengan alasan apapun, karena yang menentukan dapat diterima atau tidak adalah diri sobat sendiri, kemampuan sobat sendiri tanpa ada bantuan dari pihak-pihak lainnya,” tulisnya.

Baca Juga :   Antisipasi Kekeringan, BPBD Demak Siapkan 600 Tangki Bagi Warga Terdampak

Kepala BKPP Kabupaten Demak Herminingsih saat dihubungi melalui whatsapp menyampaikan, bahwa setiap penerimaan CPNS/PPPK tidak dipungut biaya apapun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati