Usai Ansan Greeners, Asnawi Kini Gabung Klub Jeonnam Dragons

Mitrapost.com – Usai jadi pemain Ansan Greeners dan memperkuat tim tersebut di K League 2, Asnawi Mangkualam kini resmi bergabung dengan klub Liga Korea Selatan Jeonnam Dragons.

Kedua klub sudah mengonfirmasi kepindahan Asnawi melalui laman resmi klub pada Jumat, (27/1/2023).

Ansan Greeners sendiri dalam unggahan Instagram mengucapkan terima kasih karena Asnawi telah beradaptasi dengan cepat di klub dan menunjukkan kerja keras di K-League.

“Asnawi pindah ke Jeonnam Dragons. Kami ingin berterima kasih kepada Asnawi karena telah beradaptasi dengan cepat untuk pertama kalinya di K-League selama dua tahun terakhir, dan yang mengesankan penggemar sepak bola K-League dan penggemar Ansan Greeners FC,” tulis pihak Ansan.

“Sekali lagi terima kasih atas semangat dan dedikasi Anda kepada tim di Ansan, dan kami akan mendukung masa depan Asnawi,” lanjut bunyi pernyataan tersebut.

Sedangkan pihak Jeonnam mengonfirmasi masuknya Asnawi di klub tersebut dan menyebutkan sejumlah capaian yang diperoleh anggota Timnas Indonesia itu selama di K League 2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati