Wahana Wisata Off Road di Tahura Pakal Surabaya Ditarget Rampung Sebelum Gelaran Piala Dunia U-20 2023

Surabaya, Mitrapost.com – Wahana wisata off road di Taman Hutan Raya (Tahura) Pakal Surabaya ditarget akan rampung sebelum gelaran Piala Dunia U-20 2023.

Hal tersebut berdasarkan dengan jadwal Gelora Bung Tomo (GBT) yang akan menjadi salah satu venue Piala Dunia U-20 yang berlangsung pada 20 Mei – 11 Juni 2023.

Berdasarkan penuturan dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan bahwa pihaknya tengah menyediakan sejumlah alternatif wisata bagi apra turis yang hendak menyaksikan Piala Dunia U-20.

Adapun sejumlah alternatif destinasi wisata yang disiapkan diantaranya adalah Romokalisari Adventure Land, Susur Sungai Kalimas hingga Mobil Offroad di Tahura Pakal.

“Semoga nututi bisa dibuka sebelum Piala Dunia U-20. Lokasinya di Taman Hutan Raya Pakal. Ada wahana mobil offroad,” kata Wali Kota Eri Cahyadi, Minggu (29/1/2023).

Baca Juga :   BMKG Keluarkan Peringatan Dini Banjir Rob di Surabaya

Sedangkan untuk wisata off road di Tahura Pakal, Eri mengatakan bahwa saat ini sudah mulai berjalan.

“Ini sudah mulai berjalan, yang dilakukan pemerintah adalah membebaskan jalan menuju ke Taman Hutan Raya Pakal. Jadi kita kerjasama,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati