Gelar MAD, Kecamatan Margorejo Fokus Pembangunan Ulang Sistem Bumdesma

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka membangun ulang sistem Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma), Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati menggelar acara Musyawarah Antar Desa (MAD), pada Senin, (30/1/2023).

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Margorejo itu, dihadiri oleh seluruh Kepala Desa (Kades) dari Kecamatan Margorejo, kelembagaan BKAD, tim verifikasi SPP, serta pengurus SPK.

Menurut Dwidjodjo Ketua BKAD Kecamatan Margorejo, MAD ini memang bertujuan untuk menjalankan transparansi kelembagaan serta pertanggungjawaban secara nyata untuk masyarakat.

Selain itu, tujuan agenda kali ini adalah mentransformasi kelembagaan BKAD menjadi Bumdesma dengan nama “Bunda Sera”.

“Yang paling penting dalam MAD ini adalah mentransformasi kelembagaan BKAD menjadi Bumdesma yaitu dengan nama Bunda Sera. Jadi ini sudah mulai bertransformasi,” ujar Dwidjojo, Senin (30/1/2023).

Baca Juga :   Bioskop Pati Buka, Aturan Scan QR Aplikasi PeduliLindungi Sudah Berlaku

Dengan transformasi serta membangun ulang sistem baru di dalam Bumdesma ini, Dwi berharap nantinya Bumdesma Bunda Sera bisa berjalan dengan baik, transparan serta bermanfaat bagi masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati