Mahasiswa UI Tewas Ditetapkan Jadi Tersangka, Mahfud: Masyarakat Dapat Mencerna

Mitrapost.com – Mahfud Md selaku Menko Polhukam angkat bicara terkait dengan kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, namun malah ditetapkan sebagai tersangka.

Ia menyerahkan penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Lebih lanjut, Mahfud mengaku masyarakat dapat mencerna penjelasan polisi terkait dengan penetapan M Hasya Attalah Syaputra sebagai tersangka.

“Itu kan biar ditanganilah oleh polisi setempat, biar nggak banyak penjelasannya,” kata Mahfud di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, dikutip dari Detik News, pada Senin (30/1/2023).

“Kan sudah jelas. Tinggal masyarakat bagaimana mencerna penjelasan itu. Saya tidak perlu mengulangi penjelasannya lagi,” tambah Mahfud.

Perlu diketahui sebelumnya, Polda Metro Jaya membentuk tim untuk mencari fakta atas insiden tersebut.

Baca Juga :   Mahasiswa UI yang Tewas Ditetapkan Tersangka Sebab Kelalaian

“Akan membentuk tim untuk melakukan langkah-langkah pencarian fakta. Tim ini terdiri dari tim eksternal dan internal,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dikutip dari Detik News, pada Senin (30/1/2023).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati