Pabrik di Kebon Jeruk Jakarta Terbakar, 80 Personel Damkar Dikerahkan

Mitrapost.com – Sebuah pabrik yang terletak di Kebon Jeruk, Jakarta Barat terbakar pada Minggu (29/1/2023) malam dan baru berhasil dipadamkan pada hari ini, Senin (30/1/2023).

Kebakaran melanda pabrik yang terletak di RT 10/01, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk.

Para petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat pun dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang menghanguskan pabrik tersebut.

Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Syarifudin mengatakan, pihaknya mengerahkan sebanyak 80 personel berikut 16 armada pemadam untuk memadamkan kobaran api.

Dikatakan Syarifudin, pihaknya menerima informasi peristiwa kebakaran tersebut pada pukul 20.35 WIB. Setelahnya, petugas tiba di lokasi setelah 15 menit kejadian.

Baca Juga :   Februari 2022, Pemprov DKI Jakarta Gelar Pasar Murah

“Proses pendinginan di lokasi kebakaran berakhir sekitar pukul 01.00 WIB. Selama 3,5 jam lamanya petugas berjibaku melokalisir api yang menghanguskan bangunan pabrik bohlam,” ujar Syarifudin, Senin (30/1).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati