Koordinasi SKPG, Disketapang Pati akan Salurkan Beras Cadangan Bagi Balita Stunting

Pati, Mitrapost.com – Bertempat di aula pertemuan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pati, diselenggarakan Rapat Koordinasi dan konsolidasi Sistem Keamanan Pangan dan Gizi (SKPG) pada Kamis (2/2/2023).

Rapat ini dihadiri oleh perwakilan berbagai unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang merupakan tim SKPG Kabupaten Pati diantaranya Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang), Dinas Pertanian (Dispertan), Badan Pusat Statistik, Dinas Kesehatan (Dinkes), Badan Penanggulangan Bencana Alam Daerah (BPBD), dan Dinas Sosial.

Sekretaris Dinas Ketapang dalam sambutannya menerangkan bahwa rapat ini dilaksanakan dalam rangka merespon kejadian- kejadian yang berpotensi mengancam ketahanan pangan di Kabupaten Pati dalam beberapa waktu terakhir.

Tim dari berbagai unsur dinas sebagai pelaksana sistem SKPG berkoordinasi untuk menganalisa dan memantau situasi pangan dan gizi.

Baca Juga :   Prakiraan Cuaca Kabupaten Pati, Rabu 1 September 2021

“Kabupaten Pati dalam beberapa waktu terakhir mengalami kejadian-kejadian yang berpotensi mengganggu keberlangsungan ketahanan pangan. Maka dari itu berkoordinasi dalam rangka mendeteksi kebutuhan pangan yang ada di kabupaten Pati,” ujar Sutoto dalam sambutannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati