MPP Kabupaten Demak Akan Diresmikan Akhir Februari Mendatang

Demak, Mitrapost.com – Pengerjaan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Demak telah selasai 100 persen. Akan tetapi untuk sarana prasarana belum sepenuhnya lengkap.

Dalam suatu kesempatan, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) melakukan peninjauan kesiapan MPP di Gedung yang berlokasi di samping kantor bupati Demak pada Rabu (1/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, kepala DPMPTSP Umar Surya Suksmana menyampaikan tujuan kunjungan, yaitu untuk meninjau kesiapan MPP.

“Acara hari ini kunjungan dari kemenpan yang tujuannya untuk mengecek kesiapan operasional MPP di Kabupaten Demak sehingga nanti apa-apa yang masih kurang dan saran dari rekan – rekan akan kita penuhi,” kata Umar.

Baca Juga :   Hujan Deras Setiap Hari, Debit Air Sungai Wulan Demak Alami Kenaikan

Sedangkan untuk peresmian gedung MPP tersebut, nantinya akan dilakukan pada akhir bulan Februari, tepatnya pada minggu ke empat.

“Untuk peresmiannya akan dilakukan pada Minggu ke empat bulan Februari, karena memang dari Kemenpan sendiri ingin melakukan peresmian serentak untuk MPP yang ada di Jawa Tengah,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati