Ngerinya Perilaku Duloh Bunuh 9 Orang demi 500 Juta

Mitrapost.com – Kasus pembunuhan berantai yang terjadi di Cimahi Jawa Barat masih berlanjut hingga saat ini. Diketahui bahwa Wowon dan Duloh ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut.

Duloh, orang yang melakukan eksekusi dan membantu Wowon pun angkat bicara terkait dengan alasan dirinya mau menjadi dalang dari pembunuhan.

“Sesudah itu, (Wowon tanya) kamu mau nggak ikut sama saya harus gini…gini…gini. Caranya gimana, ‘kan saya punya mantan mertua sama istri harus dilenyapkan’,” Duloh menirukan percakapannya dengan Wowon.

Duloh mengaku ragu-ragu untuk melakukan perbuatannya, namun sebab tergiur uang Rp500 jut, ia pun mau membunuh para korban.

“Saya tanya dilenyapkan gimana, dia jawab ‘dihabisi, dibunuh kamu berani nggak?’. (Saya jawab) Kalau ada suruhan dikasih uang gede pasti mau. ‘iya nanti dikasih Rp 500 juta’,” kata Duloh.

Baca Juga :   Mantan Suami WN Pakistan Jadi Dalang Pembunuhan Mamih Juju

Duloh lantas membunuh Noneng dan Wiwin dalam satu malam yang sama pada 2021. Mulanya, Duloh mencekik Noneng di kontrakannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati