Pengamat Politik Ungkap Pertemuan Surya Paloh-Jokowi ‘Ngeri-ngeri Sedep’

Mitrapost.com – Pengamat politik, Adi Prayitno mengungkapkan bahwa Surya Paloh sumringah (bahagia) setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Direktur Parameter Politik Indonesia (PPI) Adi Prayitno tersebut menilai adanya perkelahian di belakang panggung terkait dengan pencapresan Anies Baswedan.

“Demokrat tahu persis Anies ini tak mungkin bisa maju tanpa Partai Demokrat, Anies ini tak ada gunanya elektabiltas sampai langit ke delapan dan ke tujuh kalau kurang Partai Demokrat, ini sebenarnya perkelahian-perkelahian di belakang panggung yang ditutup tutupi oleh para politisi ini. Makanya saya selalu bilang boleh 20%, boleh deklarasi, boleh PKS dan Demokrat sudah sepakat, tapi apa setelah itu?” kata Adi dalam diskusi Adu Perspektif seperti disiarkan detikcom, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga :   Jokowi Tantang Sean Gelael di Formula E Tahun Depan

Ia menyatakan manuver Surya Paloh Ngeri-ngeri sedep saat bertemu dengan Jokowi. Namun, dalam hal ini, Paloh menyatakan pihaknya mendukung pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati