Pemkab Rembang Jalani Penilaian dari Tim Auditor BPK di Februari 2023

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang sedang menjalani pemeriksaan laporan keuangan oleh Tim Auditor Badan Pengawas Keuangan (BPK) pada bulan Februari 2023.

Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Rembang, Feri Sumardi mengungkapkan bahwa saat ini pertanggungjawaban BPPKAD tahun 2022 sedang diaudit oleh BPK selama satu bulan ke depan.

Dalam pelaksanaan audit kali ini lebih berkualitas. Hal ini dikarenakan tidak saja terkait laporan anggaran, namun ada pemaparan kinerja Pemkab Rembang.

“Untuk saat ini pertanggung jawaban kita di 2022 sedang di audit oleh BPK selama satu bulan ke depan. Perlu saya sampaikan Pak Bupati audit kita sedang Yield to put (YTP) datang ke 5 lebih berkualitas artinya teman-teman 3 hari ke depan ada jadwal paparan,” ucap Feri.

Sementara dalam pemaparan yang dinilai oleh Tim Audit BPK terkait rencana penganggaran, aset, laporan kebendaharaan, mekanisme belanja hibah, dan bantuan sosial (bansos).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati