DPRD Berikan Apresiasi 425 Atlet Pati Lolos Porprov Jateng 2023

Pati, Mitrapost.com – Dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng mendatang, Kabupaten Pati akan mengikutsertakan sebanyak 425 atlet dan 600 orang terdiri dari pelatih dan official.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah mengapresiasi kepada 425 atlet Kabupaten Pati yang lolos Porprov Jateng 2023.

“Apresiasi kami berikan kepada 425 atlet asal Kabupaten Pati yang lolos Proprov Jateng 2023,” ujar Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Sebelumnya, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pati, Mustamaji mengatakan pencapaian ini cukup mengejutkan, pasalnya di Pra Porprov kemarin, KONI Pati hanya menargetkan bisa meloloskan 300 atlet saja.

Baca Juga :   Atlet Tenis Asal Pati Raih Juara 3 Kejuaraan Piala Walikota Tegal

“Tapi atlet yang lolos kita lolos 425 atlet. Terima kasih pengurus cabang olahraga. perhitungan diluar dugaan. Hasil pembinaan sangat berhasil,” imbuhnya.

Hal tersebut tentunya membuktikan bahwa animo atlet dan pengurus Cabor daerah dalam event olahraga provinsi tahunan tersebut sangat tinggi. Dengan pencapaian tersebut, Mustamaji optimis, Kabupaten Pati nantinya bisa menempati klasemen 5 besar bahkan menjadi juara umum di Porprov Jateng 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati