Ribuan Personel Gabungan Diterjunkan untuk Amankan Konser di JIS

Mitrapost.com – Ribuan personel gabungan diterjunkan untuk mengamankan konser di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Adapun konser yang berlangsung mulai petang ini, Sabtu (4/2/2023) mengusung grub band Dewa 19.

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, terdapat sebanyak 2.174 personel gabungan yang diterjunkan ke lokasi untuk mengamankan jalannya acara.

“Pasukan pengamanan 2.174 personel Polri (Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara), TNI 100 personel, Satpol PP 100 orang, dan Dinas Perhubungan 100 orang,” ungkapTrunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya.

Selain itu, konser tersebut juga melibatkan beberapa pihak lain seperti 471 orang dari JIS untuk pengamanan, 475 orang kru, 170 orang dari tenaga medis, serta disiagakan 10 unit ambulans.

Baca Juga :   Rayakan 3 Dekade Dewa 19 Konser Tur 30 Kota, Berapa Harga Tiketnya?

Konser tersebut dimulai dengan acara pembukaan sejak pukul 17.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, dengan jeda istirahat selama satu jam. Lalu konser dimulai kembali dengan penampilan dari Dewa 19 yang dimulai pukul 19.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati