Rayakan 3 Dekade Dewa 19 Konser Tur 30 Kota, Berapa Harga Tiketnya?

Mitrapost.comPerayaan hari ulang tahun ke-30 Dewa 19 akan mengadakan konser tur di 30 kota di Indonesia dan negara tetangga pada tahun 2022.

Ahmad Dhani selaku ketua Dewa 19 mengatakan tur ini akan dilaksanakan di 28 kota di Indonesia dan dua kota lainnya di luar negeri. yakni Malaysia dan Singapura.

“Karena saya ingin mengadakan konser di 30 kota. Dua kota lainnya yaitu Singapura dan Kuala Lumpur, Malaysia,” kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa konser Dewa 19 nantinya akan diadakan secara tatap muka dengan menggunakan ballroom sebagai tempat konsernya. Hal tersebut dipilih untuk mematuhi protokol Kesehatan Covid-19.

Untuk harga tikenya sendiri, ia menjelaskan biaya tiket konser Dewa 19 tidaklah murah dan mencapai Rp 1 juta.

Baca Juga :   Pasutri di Rembang Melahirkan Bayi Bertepatan HUT RI ke-76

“Konser ini tidak murah,” tutur Ahmad Dhani.

“Untuk konsernya akan diselenggarakan di tiap kotanya di ballroom hotel. Bocoran harganya Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta,” tambahnya.

Dewa 19 biasanya tampil dengan mantan vokalisnya diantaranya Once atau Ari Lasso. Namun kali ini Ahmad Dhani mengaku akan memberikan warna yang berbeda dengan menampilkan Ello atau Virzha sebagai vokalis Dewa 19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati