Usai Tinjauan Wali Kota, Pembangunan Simpang Lima Kedua Dihentikan Sementara

Semarang, Mitrapost.com – Usai tinjauan Wali Kota Semarang, Hevearita G. Rahayu beberapa waktu lalu, pembangunan Simpang Lima kedua dihentikan sementara waktu.

Proyek pembangunan Simpang Lima Kedua ini telah dimulai sejak awal Desember 2022. Dalam hal ini Pemerintah Kota Semarang bekerja sama dengan PT Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia).

Ita, sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi mengatakan penghentian sementara pembangunan Taman Singosari yang digadang-gadang menjadi Simpang Lima kedua ini karena ada beberapa konsep desain yang dinilainya tidak sesuai diterapkan di taman yang berada di area sibuk tersebut.

“Saya minta ada revisi desain untuk simpang lima kedua. Saya akan rapat untuk melakukan revisi karena saya melihat terlalu tinggi temboknya mestinya dibuat seperti terasering,” kata Ita, Rabu (8/2).

Baca Juga :   Alun-Alun Johar Jadi Wisata Baru Warga Semarang

Ita menyebut bahwa tembok yang berada di taman tersebut terlalu tinggi, sehingga menutup pandangan orang dari arah yang berlawanan. Padahal di sekitar taman tersebut terdapat beberapa tempat kuliner yang jika tertutup taman maka akan tidak akan nampak jelas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati