Tempat Ngafe Asyik di Semarang

Mitrapost.com – Tempat ngafe asyik di Semarang ini wajib Anda kunjungi saat berada di Jawa Tengah. Tak hanya makanannya yang enak, namun tempat-tempat ini juga memiliki arsitektur yang menarik dan Instragramable.

Anda pun bisa berkumpul dan menikmati waktu dengan nyaman di tempat-tempat ini. Berikut daftar lengkap tempat ngafe asyik di Semarang.

Bloomery Cake and Patisserie

Cafe ini berlokasi di area Kota Lama, tepatnya di Jalan Taman Srigunting No. 5-6, berada satu lokasi dengan Semarang Contemporary Art Gallery.

Seperti namanya, cafe ini menyediakan berbagai cake yang menggoda selera Anda untuk makan. Pengunjung bisa datang mulai pukul 10.00 hingga 21.30 WIB.

NDN: Coffee & Eatery

Konsep minimalis yang dihadirkan di cafe ini akan membuat setiap pengunjung betah berlama-lama di sini. Desain cafe dominan warna putih dengan bangunan indoor dan outdoor.

Ada live music yang dihadirkan yang bisa menambah betah pengunjung. NDN: Coffee & Eatery buka mulai pukul 09.00 hingga 01.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati