Ciptakan Lokasi Pusat Kuliner, BTP Batang Akan Gratiskan Biaya Sewa Tempat

Selain beroperasi Kembali di bulan Februari ini, pihak BTP Batang juga akan menggratiskan biaya sewa tempat untuk menggelar event inovatif.

Namun, untuk event yang mendatangkan profit, maka diharuskan tetap menyewa.

“Tujuan kami, dengan digratiskan supaya masyarakat Kabupaten Batang mempunyai wadah untuk menggelar event-event yang inovatif dan meramaikan lokasi BTP Batang,” tegasnya.

Hal tersebut dilatarbelakangi karena dulunya BTP Batang dianggap sepi dan jika ingin menggelar event harus membayar lokasi sebesar Rp1 juta. Inovasi baru dalam pengelolaan BTP Batang akan mengatur ulang tenant-tenant yang ada.

“Ada 60 persen kuota untuk lokal Batang dan 40 persen untuk luar kota. Pemilihan tenant luar kota pun harus yang sudah besar brandnya seperti mixue yang saat ini sedang ramai dikunjungi anak muda,” ujar dia.

Baca Juga :   2 Tahun Pasca Pandemi Covid-19, Batang Expo Kembali Digelar

Kemudian, lanjut dia, ditambah dengan wahana permainan untuk anak-anak, jadi banyak keluarga juga yang berkunjung ke BTP Batang.

“Semoga dengan adanya inovasi dalam pengelolaan BTP Batang akan ciptakan pusat kuliner di Kabupaten Batang, jadi sudah tidak harus lagi ke Pekalongan,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati