Ciptakan Lokasi Pusat Kuliner, BTP Batang Akan Gratiskan Biaya Sewa Tempat

Batang, Mitrapost.com – Guna mewujudkan konsep untuk menciptakan lokasi pusat kuliner, Batang Teras Pandawa (BTP) Kabupaten Batang akan menggratiskan biaya sewa tempat.

BTP Batang ini juga mulai beroperasi pada 13 Februari 2023.

Pengambilan alih pengelolaan BTP Batang sesuai dengan surat pengumuman Nomor 030/002/2023, telah diumumkan pada sewa pengelolaan tahap 3 Bazar Bisnis Center BTP, dimenangkan oleh PT Batang Karya Mandiri.

“Iya, hari ini kami pengelola yang baru BTP sudah memulai membuka kembali, ke depan sebagai pusat kuliner di Kabupaten Batang,” kata Pemenang Tender Pengelolaam BTP Batang Ninu saat ditemui usai komunikasi dengan Pj Bupati Batang di Rumah Dinas Bupati Batang, Senin (13/2/2023).

Baca Juga :   2 Tahun Pasca Pandemi Covid-19, Batang Expo Kembali Digelar

Kesepakatan pengelolaan BTP Batang mencapai Rp205 juta per tahun yang dimulai pada tanggal 13 Februari 2023 hingga 31 Januari 2024.

“Pengambilan pengelolaan ini karena saya melihat ada potensi BTP menjadi lokasi kuliner di Kabupaten Batang yang cukup baik. Sayang saja kalau lokasi ini sampai mangkrak begitu saja,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati