Venna Melinda Akui Masih Alami PTSD Usai Jadi Korban KDRT

Mitrapost.com – Venna Melinda hingga kini mengaku masih mengalami post-traumatic stress disorder (PTSD) karena KDRT yang ia alami.

Venna bercerita bahwa saat mendatangi Komnas Perempuan pada Selasa kemarin, pihak Komnas Perempuan mengatakan bahwa dirinya masih mengalami trauma tersebut.

“Ya tetap tadi aja katanya ibu Rosti ya? ‘Venna itu di masa apa sih dibilang, setelah masa… kelihatannya sih oke tapi kalau dari cara dia melihat saya cerita sebenarnya masih ada depresinya,'” cerita Venna Rabu (15/2) dilansir dari CNN Indonesia.

“Post trauma ya namanya,” lanjut Venna.

Venna diberitahu bahwa sebenarnya dirinya masih merasakan depresi meskipun di luar ia nampak baik-baik saja.

“Tapi sebenarnya di dalam kamu tuh, kamu masih depresi. Namanya post trauma,” kata Venna lagi menirukan pembicaraan sang komisioner.

Baca Juga :   Polisi Ungkap Dugaan Alasan Ferry Irawan Lakukan KDRT kepada Venna Melinda

Karena hal itu, kini Venna pun masih fokus pemulihan dan masih belum menerima tawaran pekerjaan.

Sebelumnya, Ferry Irawan menjadi tersangka dalam kasus KDRT yang dilakukan kepada Venna. Ia disangkakan Pasal 44 dan 45 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman lima tahun penjara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati