Susan Wojcicki Mundur dari CEO YouTube

Mitrapost.com – Sudah hampir satu dekade menjabat, Susan Wojcicki justru memutuskan mundur dari jabatan CEO YouTube yang diembannya.

Dalam unggahan blognya Kamis (16/2) kemarin, ia mengaku ingin lebih fokus pada keluarga, kesehatan, dan proyek pribadi yang ia jalankan, dan memulai babak baru dalam hidupnya.

Ia merupakan orang yang memiliki peran dan hubungan erat dengan Google. Ia pernah menjadi karyawan Google dan mengabdi di sana selama hampir 25 tahun.

Dua pendiri Google bahkan diketahui pernah bekerja di garasi rumahnya yang berlokasi di California saat masih membuat mesin peluncur itu.

“Susan memiliki tempat unik dalam sejarah Google dan telah memberikan kontribusi paling luar biasa untuk produk yang digunakan oleh orang di mana saja,” kata pendiri Google Larry Page dan Sergey Brin dilansir dari CNN Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih atas semua yang dia lakukan selama 25 tahun terakhir,” lanjutnya.

Selama hampir sembilan tahun Susan menjabat, kini posisi CEO YouTube pun digantikan oleh Neal Mohan, chief product officer YouTube saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati