Ribuan Relawan Endro Center Siap Menangkan Mas Endro di Pileg 2024

Mitrapost.com – Ribuan sukarelawan yang tergabung dalam Tim Relawan Endro Center telah bersiap menyambut Pemilihan Legislatif tahun 2024 untuk kembali memenangkan H. Endro Dwi Cahyono, ST.

Suhartono, Ketua Tim Pemenangan sekaligus Koordinator Rumah Aspirasi Endro Center mengungkapkan jika tim sudah siap berjuang untuk memberikan hasil yang terbaik. Karena hal tersebut menjadi komitmen semua elemen pendukung Mas Endro.

“Kita semua yang tergabung di dalam Tim Endro Center berikhtiar memenangkan Mas Endro didalam Pileg 2024 mendatang. Kita bersinergi di semua lini, agar lebih kuat ditingkat grassroot,” ujarnya kepada Mitrapost, Minggu (19/02/2023).

Menurut Suhartono, ada perbedaan strategi yang akan diterapkan olehnya dalam mendongkrak perolehan suara Mas Endro. Rencana strategi tersebut merupakan upgrading dari strategi di tahun 2019 lalu. Selain itu, strategi tahun 2019 menurutnya tidak relevan, jika diterapkan pada kontestasi pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :   LPJ APBD 2020 Disahkan, Dewan Beri 49 Rekomendasi

“Tentunya di tahun 2024 mendatang ada perbedaan strategi dalam mengoptimalisasi perolehan suara. Kita lakukan upgrading atau penyempurnaan yang terarah dan terukur. Ada yang kita tambahi dan kombinasi,”lanjutnya.

Selain itu, Tim Endro Center akan bersinergi dengan Calon Dewan Kabupaten Pati maupun tingkat pusat. Sehingga strategi dapat juga diterapkan untuk Caleg se-partai.

“Kita akan bersinergi dengan Caleg Kabupaten dan Pusat untuk menerapkan strategi yang kita sudah simulasikan. Tujuannya yakni berhasil dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang. Selain itu, yang terpenting harus memiliki kesamaan perjuangan dan berada di Dapil Binaan sesuai perintah Partai,”pungkasnya.

Sementara itu, pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 lalu, Mas Endro berhasil memperoleh suara dengan total 67.273 yang terdiri dari 61.517 di Kabupaten Pati dan 5.756 suara dari Kabupaten Rembang. (*)

Baca Juga :   Empat Kebakaran Terjadi di Pati Selama Satu Bulan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati