Disdagkop UKM Magelang Droping Minyak Subsidi di Pasar Muntilan

Magelang, Mitrapost.com – Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disdagkop UKM) Kabupaten Magelang telah melakukan droping minyak subsidi di pasar Muntilan pada hari ini, Jumat (17/2).

Tidak hanya melakukan droping minyak subsidi dengan merek Minyakita, Disdagkop UKM Magelang juga turut melakukan pengawasan.

Kepala Bidang Perdagangan pada Disdagkop UKM Kabupaten Magelang, Pantjaraningtyas Putranto menjelaskan, Minyakita merupakan subsidi dari DMO (Domestic Market Obligation).

“Di Kabupaten Magelang, kebetulan kami terima 240 karton/setara dengan 2.880 liter (Minyak Kita), kebetulan penyalurnya adalah CV. Pelita Hati,” jelas Pantjaraningtyas di sela melakukan pengawasan dan dropping Minyak Kita di Pasar Muntilan bersama jajaran Forkopimcam Muntilan dan Tim Satgas Pangan.

Baca Juga :   Kunjungan Presiden Jerman ke Candi Borobudur Diharapkan Beri Dampak Positif

Pantjaraningtyas mengatakan bahwa terdapat 240 karton Minyakita yang akan didistribusikan ke pasar-pasar pantauan.

Nantinya terdapat tiga pasar yang akan menerima droping Minyakita, diantaranya adalah Pasar Muntilan, Salaman, dan Grabag.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati