Menag dan Menkeu Jenguk Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak

Mitrapost.com – Kasus penganiayaan yang dilakukan anak pejabat pajak kepada David, anak petinggi GP Ansor akhir-akhir ini menjadi perhatian publik.

Tak hanya itu, para menteri juga turut menunjukkan perhatiannya atas kasus ini. Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Menteri Keuangan Sri Mulyani diketahui melakukan kunjungan ke RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan tempat dimana David dirawat.

Keduanya datang pada pukul 11.00 WIB dan kemudian keluar dari RS Mayapada sekitar pukul 12.22 WIB. Hal ini dikonfirmasi oleh Rustam selaku Paman David.

“Iya betul (Sri Mulyani dan Yaqut menjenguk David), sekitar pukul 11.00,” kata Paman David, Rustam dilansir dari CNN Indonesia.

Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support dan dukungan kepada David.

“Terima kasih atas semua doa dan support kepada Ananda David dan kami sebagai keluarga, terima kasih kepada semua petugas medis yang sudah bekerja sangat luar biasa untuk sadar, pulih dan sehatnya Ananda David kembali,” lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati