Kajian Lapangan Tertutup Kunjungan Wisatawan Candi Borobudur Dilakukan Secara Acak

Ia menjelaskan, bagi pengunjung yang ingin berpartisipasi, dapat melakukan pemesanan secara online dan tidak dikenakan biaya naik Candi Borobudur. Melainkan hanya membayar biaya pengganti untuk sandal Upanat (alas kaki khusus) dan pendampingan dari pemandu.

“Bagi wisatawan nusantara dewasa dikenakan biaya pengganti alas kaki khusus dan pendampingan pemandu sebesar Rp70.000 per orang, Rp50.000 untuk anak-anak, dan Rp5.000 untuk pelajar,” jelas Febrina.

Bagi wisatawan mancanegara, sesuai dengan harga yang berlaku saat ini, yakni untuk wisatawan dewasa sebesar 25 Dolar Amerika dan 15 Dolar Amerika untuk anak-anak atau pelajar.

Febrina menambahkan, pada saat pelaksanaan kajian lapangan tertutup tersebut, pihak manajemen Taman Wisata Candi Borobudur tetap membuka layanan kunjungan reguler. Namun, para pengunjung hanya bisa sampai di pelataran atau halaman candi.

Baca Juga :   Gerakan Vaksinasi Pedagang Mi dan Bakso, Ganjar Berikan Apresiasi Papmiso

Selain itu, harga tiket masuk masih seperti biasanya yakni Rp50.000 untuk wisatawan nusantara dewasa dan Rp25.000 untuk wisatawan nusantara anak-anak atau pelajar. Sedangkan bagi wisatawan mancanegara, sesuai dengan harga yang berlaku saat ini, yaitu 25 USD (dewasa), dan 15 USD (anak/pelajar).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati