Harga Kepokmas di Pasar Batang Masih Terpantau Stabil Jelang Ramadan

Batang, Mitrapost.com – Harga Kebutuhan Pokok (Kepokmas) di Pasar Kabupaten Batang masih terpantau stabil menjelang Ramadan.

Hal tersebut dipastikan setelah dilakukan pantauan harga bahan pokok seperti beras dan minyak goreng, yang masih tergolong stabil.

Salah satu pedagang sembako, Keti mengatakan, meskipun harga beras cenderung mengatasi penurunan, namun konsumen menyayangkan kualitas yang kurang baik.

“Yang kemarin Rp12.500,00 sekarang turun Rp1.000,00, tapi kualitasnya masih kurang. Masih bagus waktu beras belum mengalami penurunan harga, kalau konsumen mintanya yang bagus tapi murah,” katanya, saat ditemui di kios Pasar Kabupaten Batang, Jumat (3/3/2023).

Kemudian untuk stok minyak goreng masih dalam kondisi aman dan mengalami penurunan harga. Di mana semula harga Minyakita adalah Rp16 ribu, kini menjadi Rp15 ribu.

Baca Juga :   Operasi Patuh Candi di Batang, Tilang Elektronik Dilakukan Berpindah-Pindah

“Demikian pula dengan cabai merah besar hingga kini harga masih stabil. Seperti yang dituturkan Hesti pedagang sayur. Harga cabai merah besar berada di Rp24 ribu per kilogram,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati