Diskominfo Dukung Program KUR Super Mikro Bank Jateng

Pati, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati mendukung program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro yang digagas oleh Bank Jateng.

Kepala Diskominfo Kabupaten Pati, Ratri Wijayanto mengatakan bahwa KUR Super Mikro merupakan program yang strategis, mampu menopang ekonomi masyarakat.

Melalui kemudahan kredit, bisa semakin mendorong tumbuhnya UMKM di Kabupaten Pati. UMKM tentunya bisa berimplikasi kepada serapan tenaga kerja.

Dukungan tersebut salah satunya diwujudkan dengan kegiatan talkshow antara Diskominfo dan Bank Jateng di Radio Suara Pati Pada Rabu (1/3/2023) lalu.

Diakui Ratri, minat masyarakat Pati dengan program KUR cukup antusias. Melalui Talkshow, Diskominfo berinisiatif mempertemukan pihak bank Jateng Cabang Pati dengan masyarakat.

Baca Juga :   Foto : PKL Diminta Bayar 'Upeti' untuk Tempati Alun-alun Timur Begini Tanggapan Pemkab Pati

“Kemarin kami telah melaksanakan dialog interaktif bersama Bank Jateng. Memang dari beberapa responden yang mengikuti, beberapa menanyakan persyaratan pengajuan KUR. Dan sudah dijawab oleh narasumber bahwa harus ada sertifikat sebagai jaminan, bisa atas nama orang tua,” ungkapnya Rabu (8/3/2023).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati